21 January 2009

jewang lagi?

aku dapat kata-kata ni dari emel sorang kawan baik..aku forwardkan untuk tatapan semua..best jugak walaupun dalam versi indonesia..siapa yang tiada jiwa sila beredar dengan segera ye..


Kadang kita juga bingung, untuk mengartikan arti cinta, memang cinta itu kadang bikin hati kita senang kadang hati kita benci pada seseorang.Mereka yang tidak menyukainya menyebutnya tanggung jawab, Mereka yang bermain dengannya, menyebutnya sebuah permainan, Mereka yang tidak memilikinya, menyebutnya sebuah impian, Mereka yang mencintai, menyebutnya takdir. Kadang Tuhan yang mengetahui yang terbaik, akan memberi kesusahan untuk menguji kita Kadang Ia pun melukai hati, supaya hikmat-Nya bisa tertanam dalam. 


Jika kita kehilangan cinta, maka pasti ada alasan di baliknya. Alasan yang kadang sulit untuk dimengerti, namun kita tetap harus percaya bahwa ketika Ia mengambil sesuatu, Ia telah siap memberi yang lebih baik. Mengapa menunggu? Karena walaupun kita ingin mengambil keputusan, kita tidak ingin tergesa-gesa. Karena walaupun kita ingin cepat-cepat, kita tidak ingin sembrono. Karena walaupun kita ingin segera menemukan orang yang kita cintai, kita tidak ingin kehilangan jati diri kita dalam proses pencarian itu. 


Jika ingin berlari, belajarlah berjalan duhulu, Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu, Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu. Pada akhirnya, lebih baik menunggu orang yang kita inginkan, ketimbang memilih apa yang ada. Tetap lebih baik menunggu orang yang kita cintai, ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada. Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat, Karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah, karena menunggu mempunyai tujuan yang mulia dan misterius. 


Perlu kau ketahui bahwa Bunga tidak mekar dalam waktu semalam, Kota Roma tidak dibangun dalam sehari, Kehidupan dirajut dalam rahim selama sembilan bulan, Cinta yang agung terus bertumbuh selama kehidupan. Kebanyakan hal yang indah dalam hidup memerlukan waktu yang lama, Dan penantian kita tidaklah sia-sia. Walaupun menunggu membutuhkan banya hal - iman, keberanian, dan pengharapan -penantian menjanjikan satu hal yang tidak dapat seorangpun bayangkan. Pada akhirnya. Tuhan dalam segala hikmat-Nya, meminta kita menunggu, karena alasan yang penting.


Cinta itu indah tapi yang indah-indah belum tentu cinta


p/s : ada sapa-sapa boleh tolong translate?ehehehe ;p

5 orang komen:

Adry said...

Cinta..cinta..cinta...

yeap...best ayat ayat ni.. jiwang pun jiwang laa.. hehehe..

when will i fall in love again?? huhhu

Monkey D Luffy said...

aku yg masih menunggu... 2 tahun dah

eJump said...

"Jika ingin berlari, belajarlah berjalan duhulu, Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu, Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu"

nice word there...

pal7 said...

cinta itu memang indah..kadang2 menyakitkan..kadang2 membahgiakan..

kite x tau erti kehilangan setelah kite sendiri yang merasa kehilangan tersebut..

*da lama pal x bcinta..ade sape nk bcinta ngn pal??..hehe

*ateeka amer* said...

ohh tidakk.

jiwang!!

tapi suke :DD

Post a Comment

setiap kata-kata adalah doa..sila betulkan niat anda dan komenlah dengan ikhlas..


best regards,
eira

EXCHANGE LINKS