15 August 2008

naruto?suke gile anime ni

eceli xberape nk minat sangatla nak tengok anime2 ni..last2 my bro yang pakse tengok ngan die ade satu malam tu la..malam ape tak ingat pulak..layan punye layan cam best lak..hmm ni ade sikit details about naruto and friends characters :



NARUTO UZUMAKI

Seorang ninja dari desa Konoha (salah satu desa terkuat di dunia ninja). Naruto adalah putera dari Hokage ke-4 yang bernama Minato Namikaze Naruto digambarkan sebagai ninja yang bersemangat, ceria, hiperaktif,berusaha kuat dalam meraih cita-citanya untuk menjadi Hokage. Dalam tubuh Naruto tersegel seekor monster rubah ekor 9. Karena monster yang ada dalam tubuhnya itulah, ia dijauhi oleh penduduk desa di masa kecilnya, hingga ia bertekad menjadi Hokage agar diakui di desa itu. Naruto juga menginginkan kekuatan Kyuubi. si rubah ekor 9.


SAKURA HARUNO

Sakura adalah rakan satu team sekaligus awek idaman Naruto. si cantik ini sangat menyukai Sasuke. Sakura adalah seorang ninja wanita berbakat yang selalu dapat nilai sempurna di setiap ujian yang diikutinya. Sakura memiliki kepribadian yang unik dan sering bertindak di luar nurani untuk jaga imej sebagai wanita baik dan anggun & sering disebut dengan “nurani Sakura”.


SASUKE UCHIRA

Sasuke ini juga teman satu team Naruto selain Sakura. Ia adalah ninja hebat & berbakat yang selalu menyendiri dan jarang bergaul. Sikapnya yang dingin serta kemampuan bertarungnya yang tinggi membuatnya digilai banyak wanita di Konoha terutama Sakura. Sasuke punya masa lalu yang kelam seperti Naruto, terbiasa hidup sendiri; tanpa teman dan keluarga. Tujuannya menjadi ninja yang kuat adalah untuk membunuh Itachi Uchiha, kakak kandungnya, yang bertanggung jawab atas kematian seluruh anggota keluarganya.


HATAKE KAKASHI

Kakashi Hatake adalah guru pembimbing sekaligus rakan satu team Naruto gak. Meskipun lemah, ia adalah ninja genius yang memiliki sharingan (sebuah jurus mata khusus yang didapat dari almarhum temannya, Obito Uchiha). Hatake punya sifat santai dan acuh tak acuh, namun bertindak cepat dan genius bila diperlukan. Seringkali terlihat sedang membaca buku yang benjudul Icha Icha Paradise! (Datanglah Sungai).



JIRAIYA

Jiraiya adalah salah satu Legendary Sannin yang terkenal di Konoha, selain Onochimaru dan Tsunade. Jiraiya berperan melindungi Naruto dan organisasi rahsia Akatsuki dan mengajari jurus dari Hokage ke4 setelah Naruto beranjak dewasa coz Naruto kerap diasak oleh Akatsuki yang menginginkan kekuatan Kyuubi.





1 orang komen:

Anonymous said...

im dying for anime..

omaigat..
haha
xD

Post a Comment

setiap kata-kata adalah doa..sila betulkan niat anda dan komenlah dengan ikhlas..


best regards,
eira

EXCHANGE LINKS